Densus 88 AT

Densus 88 AT

Minggu, 27 Februari 2011

KISAH CINTAKU DENGAN SEORANG FINALIS L-MAN

Hai Sobatku dimanapun kalian berada, ini ceritaku yg ketiga di Blog ini
Banyak temen2 yg nunggu cerita dariku..
Baru sempet bikin cerita lagi niieeh….

Cerita yg aku tulis di Blog ini nyata dan aku alami sendiri..’
Dan aku berharap kalian baca ampe selesai ya..:)

Ini cerita percintaanku yang baru aku jalani kurang dari dua bulan ini
Aku kenal dia dari salah satu Situs khusus Gay tepatnya situs ‘Manjam’
Sebut aja dia Bang Ipul (tetep bukan nama sebenarnya), dia umur 37 tahun
Dia di Malang, Jawa Timur…

Sebenernya aku gak begitu respek sama pesennya di Inboxku..
Karena dia sama sekali gak mampang foto di Situs tersebut…
Tapi dia kirim pesan beberapa kali yg membuatku agak kasian juga..
Dan dia tinggalin Nomor HP dan berharap banget agar aku bisa menghubunginya

Akhirnya Aku Sms dia,eh langsung deh dia telephone aku…
Jujur suaranya keren,serak-serak basah gitu deeeeh…
Tapi tetep aja aku gak respek karena lom liat fotonya..

Ternyata dia baek banget,,
Baru kenal aja dia langsung kirim pulsa 100 ribu
Aku sih kaget aja,kok ada orang seperti itu,
Padahal jarak kita kan jauuuh……

Setelah dua hari kenal, dia kirim Koleksi Fotonya lewat Email..
Dan akupun kaget karena Fotonya keren bangeeet…
Ternyata Bang Ipul Mantan Finalis L-Man ..
Gak kebayang deh senengku,body bagus and cakep plus baek pula…

Seperti yg aku duga,diapun minta fotoku utk dikirim ke HPnya
Tapi aku bilang HPku gak bisa kirim foto karena HP jadul
Eh,sehari kemudian dia kirim duit buat beli HP baru..

Akhirnya aku kirim fotoku ke dia.
Dan ternyata dia bisa menerima kelebihan dan kekuranganku..
Diapun bilang akan menjadikanku sbg kekasih meski dia udah ada istri dan anak..’

Jujur aku suka banget sama fisik dan kebaikannya
Tapi aku gak mau terlalu berharap banyak dengan hubungan jarak jauh ini
Dia di Malang sedangkan aku di Papua
Tapi dia selalu meyakinkanku bahwa sampai kapanpun hubungan ini harus tetap
terjalin baik

Saat ini hanya dia yg mengisi hari-hariku..
Meski jauh tapi aku nyaman menjalin hubungan dengan dia
Karena aku susah banget menemukan orang yg cocok di Papua
Aku yakin suatu saat akan ketemu dia…
Yaaaacch itu aja yg bisa aku ceritain…
Dan yang mau kenal aku lebih jauh..
Add aja Fbku bayulesmana1986@yahoo.co.id

2 komentar:

  1. Knp harus jaim terhadap teman senasib??? Dngn siapa ƪάğί kita bisaa berkeluh kesah kalau bukan dngn teman senasib!!!!!!
    Terkecuali teman km normal baru kamu boleh jaim n privacy!!!! Justru kejaiman mu mgkin tmn2 senasib malas tuk dekat dngn km..Ӎªªf tp memang dmn2 yangg nmnya polisi sakit tuh sombong!!! Ъќ sadar dia jg doyan ma cwok mash aja sombong,..maaf ne,ne pengalaman ku dkt ma polisi,.

    BalasHapus
  2. I’m a handsome Male Masseur In Jakarta, Indonesia.. 173cm, 70kg. My name is DICKY. I’m an excellent male massage therapist. I know what I am doing and where to massage you. Told your afterwards that you were a bit more tense and muscular on which side. At the end of the massage I will give you a lot of useful everyday tips. I believe you will go back and request me for your next massage again. It really is a very relaxing experience! You may have tried other male masseurs and I believe my massage skill is worth you try….
    You may contact me at 085717391344/ +6285717391344. I only serve a call out service and MAN FOR MAN ONLY!

    BalasHapus