Densus 88 AT

Densus 88 AT

Jumat, 05 November 2010

Kisah Cintaku Dengan Seorang Tentara

Kisah ini berawal saat saat aku melaksanakan pengamanan di Salah satu Perusahaan Swasta di Papua…
Kira-kira setahun yang lalu laaah…
Aku Pengamanan disana selama 4 bulan…

Disana enak banget,segala fasilitas lengkap ada disana..
Selama 4 bulan itu aku tinggal di salah satu Hotel yang memang diperuntuhkan untuk perwakilan Anggota Pengamanan di Perusahaan…!!

Setiap harinya apel pagi gabungan tetap dilaksanakan di Halaman Hotel..
Seperti biasa habis apel pagi kita sarapan di restorant….
Aku masih begitu ingat ketika pertama kalinya aku makan di restoran Hotel itu..

Sebut aja namanya Mas Robi,dia seorang tentara yang ikut melaksanakan Pengamanan di Perusahaan..
Dia asli Bandung umur 27 tahun…
Badannya keren,lebih keren lah dari badanku
Maklum tentara latihan fisik lebih teratur di banding Polisi

Saat itu aku makan pagi bareng temen-temen polisi dan ada beberapa tentara yang ikut gabung termasuk Mas Robi…
Aku sarapan nasi goreng sedangkan Mas Robi sarapan roti bakar dan segelas susu …
Di meja makan kita saling cerita pengalaman di tempat tugas masing-masing…

Aku hanya ingat cerita dari Mas Robi bahwa dia sangat kecewa saat ditempatkan di Papua Padahal dia pendidikan di Bandung….!!
Tapi lama kelamaan Mas Robi betah juga di Papua karena dia punya cewek disini…

Hatiku mengatakan Mas Robi gak mungkin lah mempunyai kelainan Sex apa lagi berfikir kalau dia seorang Gay….!!!
Karena aku fikir dia udah punya cewek disini dan diapun sering telepon ceweknya…!

Saat itu Aku dan Mas Robi satu ruang kerja…
Aku perwakilan dari Polisi dan Mas Robi juga perwakilan dari Tentara
Selama 4 bulan itu kita lewati hari-hari bersama dengan teman-teman lainnya…

Gak sedikitpun terlintas di benakku untuk lebih dekat dengan Mas Robi
Hingga akhirnya kontrak pengamanan di perusahaan itu berakhir…
Dan kitapun kembali ke tempat tugas masing-masing…

Pada saat di tempat tugas masing-masing aku jarang sekali bahkan gak pernah berhubungan dengan Mas Robi…
Hingga suatu saat aku iseng-iseng buat FB khusus temen-temen Gay…
Gak tanggung-tanggung aku buat FB dengan Nickname “Polisi Papua”
Meski Foto Profilku di FB gak ada Wajahku tapi respon dari temen2 bagus sekali
FBku belum genap 2 bulan tapi temenku udah hampir 3.000 si seluruh Indonesia…
Pesan di Inbox FBku banyak bangeeet…
Sampai-sampai aku kualahan untuk balesnya…
Hingga suatu saat ada inbox yang ngakunya dia seorang Tentara..

Aku gak begitu merespon pesan itu karena FBnya gak ada foto sama sekali..
Aku fikir paling-paling orang iseng yang Cuma pingin kenal aku aja…
Selama seminggu dia minta no Hpku tapi aku gak mau kasih,,
Hingga dia pasang Foto telanjangnya tapi tetep gak ada wajahnya….

Jujur aku suka banget bentuk badannya yang di pasang di Foto Profil
Tapi aku masih jaim dan aku Tanya ke dia itu foto asli atau bukan
Dan dia bersumpah bahwa itu memang asli fotonya…
Hingga akhirnya aku kasih lah no Hpku lewat pesan di FB

Sejak aku kasih No Hp diapun sering sms ke aku..
Aku masih kurang respek sama dia,karena aku orangnya memang kurang begitu respek sama siapapun yang gak jelas wajahnya,ntah diaTentara atau Jendral sekalipun….

Tiap kali aku minta fotonya dikirim lewat MMS dia gak mau kasih,
Begitupun juga aku…
Maklum kita sama-sama jaga gengsi…

Setelah seminggu kita komunikasi lewat sms,
Tiba-tiba aku berfikir untuk telpon 3G ke dia..
Dan diapun setuju buat 3Gan..

Setelah kita telepon,aku kaget setengah mati…
Ternyata Tentara itu adalah Mas Robi..
Aku ketawa terbahak-bahak begitupun juga dia…

Gilaaaa……..!!!
Aku gak nyangka sama sekali kalau orang yang mengaku Tentara itu ternyata Mas Robi
Aku fikir dia Normal dan sangat bahagia dengan hidupnya,,,
Ternyata semua dugaanku salah kaprah…

Kitapun telpon 3G hampir 2 jam..
Aku dan dia saling curhat lewat telpon..
Hingga Akhirnya kita sex by 3G..

Gilaaaaa…..!!
Kontolnya Gede bangeeeet….!!
Kitapun Coli sama-sama lewat 3G..
Sungguh luaaaar biasa kebahagiaanku…

Menurutku Ini sungguh pengalaman yang luar biasa …
Seorang Mas Roby ternyata seorang Gay dan suka sama aku …
Kenapa kita gak dipertemukan saat kami bertugas sama-sama…

Tuhaaaan,…..!!
Aku gak tahu rahasia apa yang ada di hidupku..
Aku bersyukur bisa mendapatkan orang-orang yang menurutku sungguh luar biasa…
Tapi Apakah ini cobaan darimu?????????

Ini adalah pengalamanku yang baru aja aku alami…
Kita berdua berusaha untuk bertemu kembali dan meluapkan rasa kagum kita…
Meskipun kita belum pernah ML langsung tapi aku yakin suatu saat kita akan dipertemukan di suatu kamar dengan kasur yang empuuuuK…..!!!

Sampai saat ini kitapun masih sering Sex by 3G
Kita sudah berjanji sampai kapanpun kita akan menjadi sahabat..
Sampai kakek-kakek deeeeeh…..!!!
Doakan yaaa semoga aku bisa ketemu dia secepatnya…!!
Hehehehe…..

26 komentar:

  1. Pengalaman yang sangat Indah...!!!

    BalasHapus
  2. indah ya...
    Tapi skarang hatiku lg hampa..:(

    BalasHapus
  3. lam kenal dr kal-tim
    cerita yg to the point.
    Kayakx sama sprti orgx, hehehe

    BalasHapus
  4. Boleh minta no hp yg punya blog ga?email ya ke fb: laksamanac@gmail.com. Salam ya.

    BalasHapus
  5. ak gay baru aja.....gara@ tman aku...
    jd skrg kami lost contack...q gag pernah lagi ML dgn cow....pngen jga sih skali2....klu da yang ingin berteman dgn ku ....send pesan ya ke fb aq rackafandhor@rocketmail.com

    BalasHapus
  6. boleh minta nomor hp yg punya blog ini ? email ya horsel261@gmail.com

    BalasHapus
  7. Gw fanz berat TNI dan Police. Kl ada yg tertarik sm karyawan RS yang maniak sex gak malu2in bila di ajak jln 26e5a256 hehe

    BalasHapus
  8. Jujur q suka ceritax... Cmn knapa selama ini hanya sex by 3G kan bsa saling ketemu lsng.dan lg ms roby tggal di mana?....dan q yakin diantara kalian ada rs cinta... Cmn gk bsa memiliki selamax di karenakan dr lingkungan kluarga dan lingkungan krja selama ini tlng dunk di lanjut ceritax gmna..... ? Hub ms roby selanjutx... Mksh..

    BalasHapus
  9. Am Mario 29 yo, 173 cm & 70 kg, Bubbled butt, Gym Toned, Masculine, Well
    Educated, Charming, Caring, Funny, Horny and Discreet.
    It would be my pleasure to please you and satisfy every one
    of your deepest wishes IN YOUR WAY.
    Am offering relaxing full service whole body massage, service for +-1 hour at an affordable rate of
    Rp 650.000 ($ 85).
    If you're interested, you may call me at +6283895329554/ 083895329554
    I am residing at CENTRAL JAKARTA.
    Foreign clients are most welcome anytime 24 HOURS
    Don't hesitate to call me, you can reach me anytime
    Eager of fun and action, in a total discreet way.
    I only accept hotel, Apartment or home service.
    For Call and For Man only!

    BalasHapus
  10. Am Mario 29 yo, 173 cm & 70 kg, Bubbled butt, Gym Toned, Masculine, Well
    Educated, Charming, Caring, Funny, Horny and Discreet.
    It would be my pleasure to please you and satisfy every one
    of your deepest wishes IN YOUR WAY.
    Am offering relaxing full service whole body massage, service for +-1 hour at an affordable rate of
    Rp 650.000 ($ 85).
    If you're interested, you may call me at +6283895329554/ 083895329554
    I am residing at CENTRAL JAKARTA.
    Foreign clients are most welcome anytime 24 HOURS
    Don't hesitate to call me, you can reach me anytime
    Eager of fun and action, in a total discreet way.
    I only accept hotel, Apartment or home service.
    For Call and For Man only!

    BalasHapus
  11. boleh minta nomor hp kamu ga. Kirim ya ke mr9487@gmail.com

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  13. Maaf... Bila ada yg invite.. Tolong yg sabar.. Karena sya juga sibuk.. Makasi..

    BalasHapus
  14. dasyat percaya deh tuhan akan slalu kasih yg terbaik to orang2 baik ,,,,,,,,

    BalasHapus
  15. masih gak percaya............. masa sih di kepolisian ada orang gay? bukan cerita boongan kan?

    BalasHapus
  16. mantab bgt!!!!
    cerita lain ada gak???

    BalasHapus
  17. masya allah ternyata polisi dan tentara yang rata2 macho ada yang gay juga to, tapi ane mau nanya jadi gay itu dari lahir apa kerena pergaulan sih mohon dijawab

    BalasHapus
  18. semoga bertemu yah kak
    hahahahahaha

    BalasHapus
  19. jadi pengen punya pacar polisi deh :(

    BalasHapus
  20. Cerita-nya seru, enak buat ngusir Bete, salam knal aja di 2B273F4F

    BalasHapus