Densus 88 AT

Densus 88 AT

Selasa, 26 Oktober 2010

Perjalanan HidupKu


Sebut aja namaku Bayu,umurku 23 tahun
Aku asli dari Kota Solo dan sekarang menetap dan dinas  di Papua

Aku terlahir dari keluarga yang sangat sederhana,
Masa kecilku aku habiskan di Kampung di pinggiran Kota Solo,
Sejak kecil aku sudah merasa ada kelainan di diriku,
Aku ingat waktu duduk di bangku SD aku suka banget sama kakak kelasku,
Dia cakep dan suka jailin aku,tapi aku tak peduli meski aku mengharapkan perhatian darinya,

Sejak sekolah sampe lulus sekolah aku belum mengerti tentang hubungan sejenis,sampe akhirnya aku merantau ke Papua...
Setelah aku dinas selama dua tahun baru aku berani jalan-jalan ke kota dan akhirnya aku bertemu dengan seorang laki-laki yang cukup keren dan cukup humoris,
Aku gak tahu kalau dia ternyata Gay dan akhirnya hubungan kita semakin dekat dan kitapun menjalin hubungan percintaan,

Ternyata hubungan kita gak berjalan lama,karna aku gak mau terlalu di kekang dan akhirnya akupun putus dan menjalin hubungan percintaan dengan beberapa orang diantaranya seorang Dokter,Pegawai Bank dan PNS di salah satu institusi di Papua...!!
Aku bahagia selama pacaran dengan mereka,tapi aku masih ragu napa aku lum bisa mencintai mereka dengan sepenuh hatiku seperti mereka mencintaiku...!!
Aku selalu di kekang dan banyak larangan saat menjalin hubungan sejenis...
Itu membuatku gak nyaman dan ingin secepatnya putus dari mereka...!!!

Saat ini aku menjalin hubungan dengan seorang pegawai BUMN tapi sayang dia dinas di Jakarta,dia tak hanya cakep tapi baek banget sama aku....!!
Hubungan kita sudah hampir setahun,tapi aku gak tau mau dibawa kemana hubungan ini...@@

Disaat aku menjalin hubungan dengan dia,hadirlah sesosok orang yang sangat aku kenal dan jujur aku sangat suka dengannya,
Dia seorang abdi negara juga,dia tentara dan tugas di Papua
Aku gak nyangka kalau ternyata dia Gay dan suka sama aku
Hubungan kita sudah sebulan lebih tapi aku masih lum bisa melupakan pacarku yg di jakarta,

Saat ini aku bingung,aku harus memilih yang mana,tapi yang jelas aku seneng banget bisa menjalin hubungan dengan mereka,,

Untuk sementara itu aja cerita dariku,
Laen kali aku tulis lagi tentang perjalanan hidupku,
Kritik dan sarannya akan diterima dengan senang hati...

~I Love U ALL~

5 komentar:

  1. Salam knal ya mas, mudah2an bs akrab..

    BalasHapus
  2. saran saya selalu pake kondom krn tingkat penyebaran hiv aids di papua sgt tinggi. gk jaminan profesi tinggi, krn teman saya seorang dokter akhirnya kena hiv krn keteledorannya. mdh2 an dicerahkan

    BalasHapus
  3. mas saya search facebooknya kok gak ada ya?

    BalasHapus
  4. Wah hebat ya BFnya keren-keren :)
    Aq malah gk pernah dpt BF. Soalnya gk prnah nemu yg pas :(

    BalasHapus